Inilah Cara Termudah dan Cepat Membuat Video Berkualitas Tanpa Harus Menggunakan Software Editing Yang Rumit dan Berat

Cukup dengan powerpoint Anda dapat membuatnya

Tapi sebelum Anda temukan caranya terlebih dahulu Anda boleh simak beberapa video keren di bawah

Semua video yang sudah anda lihat di atas 100% dibuat hanya dengan powerpoint saja.

Kabar baiknya kami sudah siapkan puluhan template video animasi powerpoint yang dapat Anda edit Anda gunakan untuk  berbagai macam keperluan video Anda.

Termasuk template video di atas juga akan jadi milik Anda.

Memperkenalkan:

DIVIDIOPRO

Template video animasi powerpoint yang dapat Anda edit, Anda gunakan dengan mudah untuk membuat berbagai keperluan video Anda.

Dividipro merupakan terobosan atau cara baru bagaimana Anda menggunakan powerpoint bukan hanya sebagai alat untuk mendesain slide presentasi saja, melainkan juga sebagai alat untuk membuat video marketing atau video slideshow yang profesional dan menjual. 

Kenapa harus menggunakan video

Ada beberapa alasan kuat:

Video dapat meningkatkan konversi hingga 80%

Laporan Youtube menyebutkan bahwa konsumsi video meningkat 100% setiap tahun

Kombinasi iklan video dapat meningkatkan pengaruh ke audience hingga 22%

Setelah melihat video, 64% user di antara mereka akan membeli produk secara ONLINE

75% orang akan mengunjungi sebuah website marketing dan 39% di antaranya akan menghubungi penjualnya

Karenanya manfaatkan VIDEO sebagai media promosi adalah pilihan tepat

Bahkan kalau Anda bukan pelaku bisnis  video juga penting karena dapat meningkatkan keterlibatan audiens terhadap konten video yang Anda buat.

Kenapa harus menggunakan dividiopro

Sebenarnya tidak harus.

Kalau Anda menguasi after effect, final cut pro, adobe premiere atau software olah video yang lain Anda mungkin tidak butuh dividiopro. Tapi jika Anda tidak menguasai software software yang saya maksud dividiopro benar-benar akan sangat membantu Anda.

Kenapa?

Karena dividiopro dibuat hanya dengan powerpoint.

Desain profesional dan berkualitas

Dividiopro berupa template, jadi Anda tidak perlu mengerjakan semua hal dari awal.

Anda cukup siapkan kontennya, kemudian pilih templatenya, lalu edit, kemudian export, video jadi.

Bisa digunakan untuk membuat berbagai macam video (video promosi, dokumentasi, edukasi dan lain-lain) bahkan bisa juga Anda gunakan untuk membuat desain presentasi.

Dividiopro dilengkapi dengan video tutorial penggunaan, jadi meski Anda belum  familir menggunakan powerpoint untuk membuat video Anda akan dapat mengikutinya.

Tak hanya itu saya pribadi sebagai pengembangan dividiopro juga akan masih melakukan update berkelanjutan sehingga dengan bergabung dari sekarang Anda juga akan mendapatkan manfaat di masa-masa yang akan datang. 

Dan pastinya selain itu semua Anda juga akan mendapatkan support penuh dari saya, langsung chat pribadi dengan saya apabila menemukan kendala.

Intinya dengan dividiopro Anda  akan bisa buat video yang profesional, yang orang tidak akan mengira jika video yang Anda buat tersebut  dibuat powerpoint saja.

Baik, saya faham sekali sebelum Anda putuskan beli, Anda pasti ingin tahu seperti apa template yang Anda dapatkan, karenanya berikut ini saya sudah sertakan semua preview tempate yang akan Anda dapatkan

9 TEMPLATE PARALLAX ANIMATION

9 TEMPLATE VIDEO EXPLAINER 

9 TEMPLATE VIDEO INSTRAGRAM PROMO 

9 TEMPLATE LOGO OPENER 

9 TEMPLATE VIDEO EXPLAINER TOON CHARACTER 

2 TEMPLATE VIDEO COMPANY PROFILE

42 SLIDE TEKS ANIMATION TEMPLATE

Itulah semua template yang akan Anda dapatkan.

Dan untuk dapatkan semuanya tidaklah mahal

Harga Normal Rp. 347.000

Spesial Untuk Anda:

Anda boleh Dapatkan Dividiopro

Hanya Dengan Rp.173.500

Diskon 50% dari harga normal.

Masukkan Kode Kupon: DIVIDIOPRO50 saat isi form pembelian

Klik tombol di atas untuk menuju halaman form order pembelian.

sekali lagi masukkan kupon DIVIDIOPRO50 pada kolom kupon di halaman form order pembelian

untuk dapatkan harga 173.500, diskon 50% dari harga normal 347.000

PS:

Dividiopro merupakan template powerpoint.

Merupakan produk digital yang dapat Anda download di member area setelah Anda melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran dan kami sudah aktifkan akses download template di member area.

Support dengan powerpoint minimal 2013 atau di atasnya.

Jika Anda menggunakan window saran kami gunakan  windows 8.1 las update atau windows 10 Jika Anda penggunakan Mac, minimal harus gunakan 2016 Bundle 365.

Perbedaan Power Point 2016 di Windows dan MacOs adalah pada MacOs saat ini belum bisa untuk mengatur timing tetapi sudah bisa ekspor video full HD kemudian di MacOs dan kalau Anda memasukkan video di file powerpoint maka saat di export menjadi video, maka video yang Anda masukkankan tadi maka video tidak akan ikut terexport.

Anda boleh gunakan template untuk project pribadi atau client (format akhir berupa video atau image.

Video tutorial penggunaan template juga sudah kami sertakan.

Jika ada kendala anda bisa langsung chat pribadi dengan saya untuk solusi penyelesaian.

Copyright © 2013-2017. Ronapresentasi.com

<div id="ib2-bottom-slider-main" class="ib2-wsection-el ib2-section-el ib2-slider-el" data-el="wsection" data-animation="none" data-delay="none" data-border-type="single" data-img-mode="upload"> <div class="el-content" style="background-color:#CCC; padding: 20px 0px 10px; opacity: 1; border-color: rgb(168, 157, 157) rgb(51, 51, 51) rgb(51, 51, 51); border-width: 2px 0px 0px; box-shadow: 0px 0px 8px 3px #c2c2c2; border-top: 2px solid rgb(168, 157, 157)"> <div class="el-content-inner container" style="margin: 0px auto; width: 948px;"> <div class="el-cols" style="max-width:100%; width:100%;"> <div id="ib2-bottom-slider-main-box" class="ib2-section-content" style="min-height: 50px; max-width: 100%; margin: 0px auto; width: 948px;"> <div id="ib2_el_slidertext" class="ib2-content-el ib2-text-el" data-el="text" data-shadow="none" data-animation="none" style="position: relative;"> <p>This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.</p> </div> </div> </div> </div> </div> </div>